Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

04 Januari 2011

PES 2011 Mobile : Akhirnya Dirilis!

Para penggemar PES, akhirnya KONAMI selaku developer PES mengeluarkan PES 2011 versi mobile. Well, jauh sebelumnya sudah dirilis versi PC, console, dan versi smartphone (iPhone OS dan Android OS). Lalu kini dirilis versi Java J2ME. Pada postingan kali ini saya akan bahas versi untuk HP dengan resolusi 240x320.
Di game ini, KONAMI tidak melakukan perombakan besar-besaran. Hanya peningkatan pada interface saja, tanpa tambahan game mode yang berarti. Tambahan hanyalah kompetisi liga dari 5 negara sepak bola di Eropa. dan juga tentunya update transfer sampai summer 2010.
Dengan gameplay yang bisa dikatakan sama dengan PES 2010, game ini tidak terlalu mengejutkan. Namun dari segi interface, terlihat lebih cantik sehingga lebih memanjakan mata. Tetap saja, kurangnya tambahan game mode menjadi kekurangan tersendiri. Saya sendiri sebagai PES-holic berharap ada mode Master League dan Become a Legend. Sayangnya tidak ada. Berbeda dengan seterunya di kancah J2ME, Real Football dan FIFA 11, yang memiliki kedua mode tersebut. Singkat kata, PES 2011 masih kalah di bidang game mode.
Sebagai gantinya, PES 2011 menyediakan mode Edit Your Team. Di mode ini, kita bisa membangun sebuah tim, lalu mengembangkannya dengan poin yang didapat dari setiap match yang kita menangkan. Dan juga, PES 2011 berukuran 900-an KB setelah diinstal, jauh lebih sedikit dari Real Football (2 MB), atau FIFA 11 (1200-an KB).
Apapun itu, silahkan coba saja game ini. Dan berikan penilaian kamu sendiri!
Download PES 2011 di sini.
(Thanks to mobilegamesarena.net)
Posting Komentar