Cari

Memuat...

Did You Know?

Android versi terbaru, L, akan membawa perubahan drastis pada segi tampilan, dengan mengusung Material Design.

29 Agustus 2010

Cara Memakai Kitserver PES 2010

Bagi PES-maniac, pasti sudah familiar dengan yang namanya Kitserver. Aplikasi buatan Juce dan Robbie ini telah membuat PES 2010 menjadi salah satu game bola favorit. Seperti yang kita tahu, PES 2010 asli miskin dengan lisensi. Akibatnya, banyak tim yang memiliki nama dan kostum yang beda dari aslinya. Dengan bantuan Kitserver, kita bisa meng-asli-kan semuanya, bahkan menambah tim. Inilah yang dilakukan oleh tim Pesedit.com dengan meluncurkan patch-nya yang terkenal itu.
Di sini kita akan bahas pemakaian Kitserver. Setelah di-download atau dapat entah darimana, silahkan copy ke folder kitserver (buat dulu ya). Folder kitserver ini diletakkan satu folder dengan file executable dan setting PES 2010. Misalnya, kita instal PES 2010 di C:/Program Files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2010/, letakkan folder kitserver yang berisi semua file program Kitserver di situ, jadi path-nya menjadi C:/Program Files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2010/kitserver
manager.exe

Sudah? Selanjutnya, buka manager.exe, lalu attach-kan Kitserver ke pes2010.exe dan setting.exe.
manager.exe

config.exe

Selanjutnya, buka config.exe. Di sini banyak yang bisa kita set, mulai dari aspect ratio, resolusi sesuka hati, camera angle (seperti yang ada di WE PS 2), level of detail, game speed, bahkan waktu pertandingan. Dengan kitserver ini, kita bisa mainkan 1 pertandingan berdurasi 1 menit meski di game-nya kita set 10 menit! Tapi, jelas ga kan bisa mencetak gol (atau susah). Hehehe.
Oh ya, dengan Kitserver kita bisa mengganti lagu-lagu yang ada di PES 2010 lho! Mudah sekali. Namun, tidak akan saya bahas di sini. Tunggu di posting berikutnya ya!
Download Kitserver di sini
Contoh pemakaian Kitserver lainnya :
Mengganti Lagu PES 2010
Mengganti Kostum Seragam Tim PES 2010
Poskan Komentar