Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

14 September 2010

Cara Memakai Kitserver : Mengganti Kostum Seragam Tim di PES 2010

Pada posting kali ini, kita akan membahas pemakaian Kitserver untuk mengganti kostum seragam tim di PES 2010. Dari namanya, memang inilah fungsi utama dari kitserver, karena pada PES 2010 yang asli, kostumnya banyak yang masih tidak sesuai.
Sebagai contoh, pada kali ini saya akan mengganti kostum timnas Inggris menjadi yang terbaru seperti yang dipakai saat kualifikasi Euro 2012 melawan Bulgaria. Sumber kostum bisa kamu dapatkan dari internet atau buat sendiri. Saya biasa mendapatkan dari situs PESedit.com.

Setelah di-download dan di-extract (biasa dalam bentuk ZIP atau RAR), silahkan copy kan semua isi foldernya. Letakkan di path berikut : (untuk kostum tim lain harap disesuaikan ya!)
Jika ada pertanyaan replace, OK kan saja. Setelah itu, silahkan dicoba di PES 2010!

Silahkan ajukan komentar atau keluhan jika postingan ini menyalahi!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

gan, bisa bantu gak ?
ak pnya pes 6, mau ganti uni man city, udah ada kitserver, kalo ganti stadion udh bisa, tgl uni nya tp gx bsa2, mohon bantuan nya.

E-mail aja : yulianto.agam1@gmail.com

Anonim mengatakan...

nak tukar baju tim barcalona mcm mana??