Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

28 Februari 2011

Game Terlaris Angry Bird, Kini Hadir untuk PC!

Bagi sebagian kamu, pasti kenal dengan yang namanya Angry Bird? Ya, game ini begitu fenomena di tahun 2010. Game buatan orang Finlandia ini menjadi game favorit di berbagai jenis smartphone, baik itu iPhone, Android, atau Symbian. Bagi yang ga punya smartphone, jangan berkecil hati. Kamu tetap bisa memainkan game ini, karena sekarang sudah ada versi PC-nya.
Saya begitu penasaran dengan game ini. Sampai akhirnya saya dapatkan versi PC-nya. Game ini berbentuk casual. Hanya mengandalkan klik dan drag dari mouse saja. Animasinya apik, grafis yang halus, dengan efek suara yang bagus. Terdengar cukup nyata ketika kaca pecah.
Sebenarnya game-nya cukup simple. Kamu bertujuan menghabisi babi pencuri telur burung dengan burung itu sendiri. Burung-burung itu akan ditembakkan menggunakan ketapel ke arah babi-babi yang bersembunyi di dalam bangunan.
Ada 4 level di game ini, masing-masing berisi 3x21 level. Wah, banyak banget! Hehehe. Game ini bakal menguji kelihaian kamu. Dengan memerhatikan konsep fisika yang berupa gaya gravitasi dan gerak parabola, kamu harus bisa menentukan sudut dan power yang tepat agar tepat sasaran.
Tertarik? Game-nya berukuran sekitar 32 MB kok.


Download

Tidak ada komentar: