Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

10 Februari 2011

HowMutch : Cari Tahu Harganya

Ketika iseng-iseng baca majalah komputer, saya menemukan sebuah website menarik yang bernama howmutch. Website yang beralamatkan di howmutch.com ini menyediakan sebuah ide yang cukup brilian : mencari tahu harga sebuah benda atau pengalaman.
Dengan slogannya “everyone has a price”, di website ini kita akan ditanyai pertanyaan yang sama, berapa banyak kita akan membayar untuk ..... Nah, yang ditanya bukan hal biasa loh, seperti barang-barang atau gadget. Namun kebanyakan pertanyaannya cenderung gokil. Hehehe.
Di bawah pertanyaan akan ada ilustrasi, dan kotak untuk mengisi harga sesuai dengan selera kita. Setelah itu, kita kan mengetahui rata-rata harga yang diberikan oleh user lain.
Kita bahkan bisa membuat pertanyaan kita sendiri, untuk selanjutnya diberikan harga yang sesuai menurut orang lain. Penasaran? Langsung aja visit!

Tidak ada komentar: