Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

22 Juni 2010

iSpring Free : Turn Your Slides into Flash !

Pernah lihat slideshow dalam bentuk flash? Ingin membuatnya tapi tidak tahu programming flash? Gampang. Sudah banyak program yang menawarkan pembuatannya. Namun, banyak yang kurang suka karena tidak menawarkan pembuatan presentasi yang mudah dan menarik seperti software Microsoft Office Powerpoint. So, bagaimana solusinya?
Di sebuah majalah komputer saya menemukan software yang freeware ini. Namanya iSpring Free. Software ini tidak bisa berdiri sendiri, namun akan menjadi add-in bagi Office Powerpoint.
iSpring Free sebagai add-in Powerpoint 2010
Dengan software ini, presentasi yang kita buat dengan Powerpoint bisa disimpan dalam bentuk Shockwave Flash (.swf) easily. Program ini bahkan bisa bekerja dengan sangat baik dengan Powerpoint 2010, dimana transisi baru dari Powerpoint 2010 juga bisa dimainkan dengan baik di Flash player. 
Kalau sudah selesai, presentasi dapat dijadikan flash hanya dengan 1 kali klik. Atau jika ingin mengubah setting-nya juga bisa. Hasilnya nanti bisa dimainkan di flash player atau browser. Ini merupakan solusi bagi pengguna Powerpoint 2010 yang menawarkan efek transisi yang mengagumkan namun belum bisa dimengerti oleh versi yang lebih rendah. Nah, dengan diubah ke flash, masalah ini tidak akan terjadi, dan audience kamu bakal tercengang walaupun di komputer yang kamu pakai untuk presentasi tidak tersedia Office sekalipun!
Ready to publish
Program ini terdiri dari 2 versi, freeware dan shareware. Diperlukan aktivasi melalui e-mail agar bisa mendapat activation key. Gratis kok.
Download iSpring Free

Tidak ada komentar: