Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

13 Desember 2010

PES 2010 Cheat : Ubah Stats Pemain di Become A Legend

Walau sudah ga zamannya lagi sejak beredar PES 2011, bukan berarti udah ga enak lagi mainkan PES 2010. Bagi kamu yang masih memainkan game ini, saya dapat cheat entah dari mana (hehe, lupa), khusus buat kamu yang main Become A Legend atau BAL. Mau tahu apa cheatnya?
Kalau pakai jalan yang jujur, pada awal-awal karier, pemain kita hanya dilengkapi skill standar anak Indonesia. Maklum, kalau lihat statsnya putih semua, bukannya kuning apalagi merah (beda jauh kali dari stats Messi). Dan kalau dimainkan, yah tau lah. Lari ga seberapa, umpan ga jelas, tendangan entah kemana, body charge malah terjungkal. Kesal kali rasanya, apalagi kalau main biasa sering pakai tim-tim hebat kayak Barcelona atau Real Madrid misalnya.
Nah, akhiri rasa kesal kamu dengan cheat ini. Dengan memakai bantuan aplikasi berbahasa China ini, kita bisa atur stats pemain kita sesuka hati. Caranya?
Pertama, buka aplikasinya. Lalu, buka save file BAL kamu
Open save file BAL
Kedua, silahkan isi stats kemampuan pemain kamu sesuka hati. Bingung karena ga ngerti teksnya? Berikut ini saya translate-kan berurutan dari awal sampai akhir.
Isi sesuai keinginan
Keterangan untuk kotak skill pemain :
Attack
Defence
Body balance
Stamina
Top speed
Acceleration
Response
Agility
Dribble acceleration
Dribble speed
Short pass acc
Short pass speed
Long pass acc
Long pass speed
Shot acc
Shot power
Shot technique
Free kick acc
Swerve
Header
Jump
Technique
Aggresion
Tenacity
Goal keeping
Teamwork
Form
Weak foot acc
Weak foot frequency
Injury

Setelah puas, silahkan save. Klik menu yang ada huruf (F), lalu pilih yang ada huruf (S).
Silahkan coba mainkan di PES!
NB : Silahkan buat back-up save file BAL sebelum melakukan hal di atas
Jangan edit berkali-kali stats dari satu save file yang sama, karena bisa menjadi error. Jadi, cukup di-edit sekali aja ya.
Kalau ada masalah, silahkan komen.
Download aplikasi-nya di sini.
Posting Komentar