Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

08 Mei 2010

Game Booster : Make Your Game Faster

Sering maen game? Kalo iya, dan spek kamu tergolong "dewa", ga bakalan pusing mikirin performa yang "poor" ato ngelack. Tapi, bagaimana dengan yang pas-pasan? Nah, ada banyak cara yang bisa ditempuh supaya PC tetap "kuat" buat jalanin game ato aplikasi yang berat-berat. Salah satunya adalah dengan memakai GameBooster.
Sebenernya, GameBooster ini apaan sih? Aplikasi ini adalah aplikasi yang mudahin kita buat memperbanyak resource komputer, jadi lebih lancar jalanin game atau aplikasi lain. Gimana cara kerjanya? Sederhana koq, dengan 1 tombol, kita bisa menghentikan service-service dan aplikasi yang ga penting, jadi beban prosesor dan memory bisa berkurang. Jadi, pas kita main game, bakalan terasa lebih smooth gitu.
Kenapa mesti GameBooster? Karena gratis, mudah, dan lumayan bagus. Selain itu, aplikasi ini compatible dengan Windows apapun, dan file installer-nya kecil. Berhubung gratis, kenapa ga nyoba?
Download GameBooster.

Tidak ada komentar: