Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

18 Maret 2011

Cheat Master League PES 2010 : Start with Your Dream Team

Masih setia dengan PES 2010? Jika ya, silahkan kamu baca postingan yang satu ini. Kalau kamu ga main PES 2010 lagi, karena sudah ada PES 2011, hal ini tetap bisa kamu terapkan. OK, pada kesempatan kali ini, sehabis membuat kisi-kisi US TIK, saya sempatkan membuat postingan berisi cheat atau cara mudah bermain Master League (ML) PES 2010 dengan pemain idaman.
Well, bagi kamu yang main ML, transfer window adalah saat yang dinanti. Merekrut pemain baru, dan menanti penjualan pemain. Tentu saja kebanyakan target buruan gagal didapat. Ingin membeli Lionel Messi dari FC Barcelona? Mimpi ah. Kalau tetap ngebet ingin ada Messi di tim ML kamu, ikuti langkah berikut.
Oh ya, trik ini hanya untuk ML baru. Sebelum mulai ML, dengan keahlian Register player seperti postingan sebelumnya, silahkan pilih satu tim yang akan kamu mainkan di ML. Lalu, edit daftar pemainnya dengan fitur Register. Buang yang tidak kamu suka, masukkan yang kamu idamkan. Setelah dream team dibentuk, silahkan kembali ke main menu. Jika ada konfirmasi mengenai Edit file yang telah diubah, silahkan pilih Back to Top Menu without Saving.
Kenapa harus begitu? Supaya perpindahannya ga permanen. Start ML dengan tim favorit, save. Lalu, ke Edit, dan Load data sebelumnya. Maka database pemain akan kembali seperti semula (tidak ada perpindahan sesuka hati yang tadi). Namun, begitu masuk ke ML tim yang telah kita save tadi, pemain impian kita tetap di tempat; ga pindah walau database-nya sudah dipulihkan.
Gimana? Tertarik? Dengan cara ini kamu juga bisa bermain League atau Cup dengan dream team. Pick your players, and get started! 
Posting Komentar