Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

07 Maret 2011

Cara Mudah Update Transfer PES 2010

Well, back again with PES 2010 post. Yeah, akhir-akhir ini saya jadi kangen sama game yang satu ini. Walaupun sudah ada suksesornya (PES 2011), game ini tetap saya mainkan karena ya cuma sampai versi ini PES yang dapat laptop saya jalankan. Hehehe.
Berhubung game lama, update dan dukungan dari pihak KONAMI ataupun pihak fans menjadi berkurang. Dari KONAMI bahkan tidak ada update untuk winter window transfer kecuali untuk PES 2011. Menjengkelkan bagi mereka yang masih memainkan game PES 2010. Dari pihak luar semisal PESEdit, tidak lagi mengeluarkan patch untuk PES 2010. Bahkan semua yang ada di website-nya murni untuk PES 2011.
Namun tenang, ada cara gampang untuk meng-update PES 2010 kamu. Yang kamu butuhkan adalah informasi tentang perpindahan pemain yang terjadi di jagat sepak bola. Ini bisa kau lihat di internet.
Setelah ada, saatnya menuju ke Edit yang ada di menu awal PES 2010. Lalu pilih Team, lalu pilih Register Player. Nah, selanjutnya tinggal pindahkan pemainnya. Misalnya, kita mau transfer Pazzini dari Sampdoria ke Inter Milan. Caranya, dari menu register, arahkan ke Inter Milan, lalu  pilih Add. Arahkan ke Sampdoria, lalu cari Pazzini. Begitu ketemu, tekan X. Konfirmasi akan muncul, pilih Yes. Maka Pazzini akan berpindah ke Inter Milan.
Jika ada pemain yang bertukar tempat (semisal transfer musim lalu antara Samuel Eto’o dari Barcelona ke Inter dan Zlatan Ibrahimovic dari Inter ke Barcelona), ada cara cepatnya. Setelah memilih menu Register player, arahkan ke tim pertama, dalam contoh ini Barcelona. Pilih Eto’o, lalu arahkan ke Inter, pilih Ibrahimovic. Jika ada konfirmasi “Replace Eto’o with Ibrahimovic” pilih Yes. Dan transfer selesai.
Jangan lupa, begitu selesai, save edit file-nya. Dan agar lebih sempurna, kamu edit nomor kostum untuk pemain pindahan dan formasi tim sesudah tambahan pemain. Caranya, Edit > Teams > Edit team. Pilih tim, dan edit formasi dan nomor punggung.
Poskan Komentar