Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

01 Januari 2016

Mencoba Kembali (Lagi)

Sudah 2016 saja ya.

Ya, waktu memang acapkali tidak terasa berjalan begitu cepat, apalagi jika kita sedang menantikan satu hal yang dapat menimbulkan kebahagiaan di hidup saya. Melalui postingan ini, saya ingin mencoba menghidupkan kembali kebiasaan menulis saya.
Berbicara mengenai menulis, saya merasa menulis dapat menjadi medium yang tepat untuk menyuarakan opini saya, berhubung saya juga bukan orang yang suka berbicara langsung. Terkadang, saya hanya membiarkan ide tertumpuk di pikiran karena saya menerapkan standar yang begitu ketat terhadap apa yang akan saya katakan. Entahlah, siapa tahu saya memang malas berbicara dan lebih senang menulis.

Anyway, banyak yang terjadi sejak postingan terakhir di blog ini. Saya mendapat banyak momen berkesan, mulai dari selesai skripsi tepat waktu (suatu prestasi untuk procrastinator seperti saya), diwisuda bersama mayoritas teman seangkatan, dan mendapatkan pekerjaan di tempat saya magang dahulu (saya akan ceritakan tentang pekerjaan saya di postingan terpisah). Saya juga telah menemukan significant other yang kini semakin mewarnai hidup saya. Pada akhirnya, tahun lalu terasa begitu menyenangkan bagi saya.

Bagaimana dengan 2016? Semoga tetap memberikan suka cita. Dan jika memang duka tak terelakkan, izinkan saya menyerap pelajaran di baliknya agar kesalahan yang serupa tak terulang lagi.

Salam.
Posting Komentar