Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

10 Juni 2011

Angry Birds Rio : PC Game

Well, setelah sekian lama tidak berposting ria, kali ini saya akan berbagi game baru yang secara ga sengaja nemu semalam game favorit tahun 2010, yaitu Angry Birds. Ups, ini bukan game yang itu lho, namun sekuelnya bernama Angry Birds Rio.
Game ini merupakan sekuel dari Angry Birds yang telah populer tahun lalu. Game ini merupakan kerja sama antara Rovio selaku pembuat Angry Birds, dan pembuat film RIO yang telah dirilis di bioskop April lalu.
Seperti yang kita lihat di tampilan awal, ada salah satu personal Angry Birds dan pemeran utama film RIO yang namanya saya tidak tahu, bertengger dekat patung yang begitu terkenal di kota Rio de Janeiro, Brazil.
Game ini mengisahkan para personel Angry Birds yang ditangkap lalu ditahan di sebuah gudang di kota Rio. Di sana mereka melihat begitu banyak burung yang disandera. Melihat hal itu mereka pun marah dan merencanakan sebuah penyelamatan untuk semua burung dan mengalahkan penjahat yang telah menawan mereka.
Itulah dasar ceritanya, sehingga pas gameplay bukan babi yang menjadi terget, namun penyelamatan burung-burung. Ada juga nanas yang bisa diambil, yang akan dicatat di Rewards.
Ada 3 level dengan background berbeda. Sedangkan 3 level lagi masih berstatus coming soon. Jadi, jika sudah ada update-nya, ada 6 level yang bisa kamu mainkan.
 Ingin mencoba? Silahkan download di :
EnterUpload
Trailer :

Tidak ada komentar: