Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

28 Desember 2010

Koleksi Java Game Akhir Tahun

Buat kamu yang hobi main game di HP, menjelang tahun baru ini banyak vendor mengeluarkan game-game baru. Berikut ini saya bagikan beberapa game pilihan dari Gameloft yang cocok untuk HP beresolusi 240x320.
 
 a.    Real Football 2011
Game ini adalah salah satu game bola terbaik untuk HP, selain FIFA buatan EA dan PES buatan KONAMI. Tampilan 3D dengan kamera vertical view, dilengkapi dengan multiplayer via Bluetooth. Beragam mode permainan tersedia, mulai dari friendly match, cup, league, master league, enter the legend, challenge, dll.
Ada juga award untuk setiap pencapaian kita. Sangat mirip dengan PES 2010 di komputer lah pokoknya. Ukuran file setelah diinstal mencapai 2 MB.
b.    Zombie Infection 2
Game ini terinspirasi dari Resident Evil. Cerita tentang Anderson, seorang hero yang telah menyelamatkan kota New York dari zombie (pada edisi pertama), yang berkelana ke sebuah pulau di Amerika Latin. Tujuannya adalah untuk mencari tahu kabar temannya yang dikirim ke sana untuk meliput perang saudara di sana.
Sesampainya di sana, hanya desa penuh dengan zombie yang ditemuinya. Ditemani seorang reporter dan kepala desa, dia mencari tahu apa yang telah terjadi di sana.
Alur ceritanya panjang, tercatat ada 4 lingkungan dengan belasan peta, mulai dari desa, kuil, lokasi tambang, sampai ruang penelitian bawah tanah.
Dipenuhi dengan zombie, teka-teki, dan clue-clue, game ini juga memungkinkan kita untuk membeli senjata dan amunisi kapanpun, serta menggabungkan beberapa benda, misalnya sobekan kertas agar utuh dan bisa dibaca. Must have!
c.    Assasins Creed Brotherhood
Kelanjutan AC 2. Di game ini, tokoh utama Assasins mendapat bantuan dari assasins lainnya. Gameplay tidak jauh beda dari AC 2, bahkan lebih menarik.
d.    Blokus
Game ini terinspirasi dari board game dengan nama serupa, Blokus. Di game ini, ada mode Tournament, Quick Play, dan Hot Seat. User bisa memilih icon yang sesuai dengan karakter dirinya. Tujuan game ini adalah menempatkan balok kita sebanyak mungkin ke dalam papan permainan, tentunya dengan berbagai aturan dan ketentuan.
e.    Narnia 3
Game ini menceritakan kisah film Narnia 3. Jadi, buat kamu yang sudah lihat filmnya, pasti bakalan tau jalan cerita game ini bagaimana. Bagi yang belum, memainkan game ini hampir sama dengan menonton filmnya.
Gameplay seperti game RPG, bisa bergerak bebas kemana saja. Dalam perjalanan, Pevensie bersaudara ditemani Prince Caspian. Tokoh yang dipakai bergantian, sesuai dengan situasi.
Link Download :
Real Football
Zombie Infection 2
Assasin's Creed Brotherhood
Blokus
Narnia 3

2 komentar:

Irvanda mengatakan...

sayangnya hape saya rusaaak x_x

Sebuah Blog mengatakan...

hahaha
kasian kamu nak
btw, avatarnya keren
4 thumbs up!!