Cari

Quick Info

WATCH_DOGS 2 banyak menuai pujian, terutama di PC mengingat optimasi yang bagus yang dibawanya. Tentu ini menjadi angin segar bagi PC gamer ketika di beberapa waktu lalu terdapat beberapa game level AAA yang memiliki optimasi buruk ketika diluncurkan.
Semoga apa yang dilakukan WD2 menjadi tren di PC gaming tahun depan :)

22 September 2009

Explore file lewat Firefox

Mungkin kalo denger kata Firefox, langsung aja kebayang internetan. Padahal Firefox ga cuma buat surfing melulu. Salah satu fungsinya yaitu bisa jadi file browser kayak Win Explorer gitu. Udah tau caranya? Bagus. Kalo belum, lanjut membaca.

Buka Mozilla Firefox kamu, lalu di bagian Address, isi dengan “file:///X:/” (ga pake tanda petik). X-nya tu nama drive yang mau dibuka. Kalo mau buka drive C, tinggal ketik “file:///C:/”, lalu Enter.
Kalo kita klik suatu file, kayak Document gitu, Firefox bakal memperlakukannya seperti file yang mau di-download, padahal file itu dari hard disk.

Kalo temen-temen ada yang tahu fungsi lain dari Firefox, bisa komen di bawah kok. Bagi-bagi ilmu gitu. Hehe. 
Posting Komentar